Keinginan AC Milan 

  Ibrahimovic Gagal, Fabregas Masih Mungkin

Leonardo 

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)-- Direktur AC Milan, Leonardo, mengumbar informasi terkini soal dua buruannya saat ini, yakni Zlatan Ibrahimovic dan Cesc Fabregas. Untuk saat ini, ia mengatakan bahwa nama pertama sudah hampir pasti tak akan pulang ke San Siro. Pemberitaan soal rencana pemulangan Ibrahimovic ke Milan sudah tersebar sejak beberapa bulan silam. Kabarnya, Rossoneri tertarik untuk memboyongnya pada bulan Januari dengan peminjaman hingga musim berakhir. Selain itu, Milan juga dikabarkan sedang mencari peluang untuk membajak Cesc Fabregas dari Chelsea. Pemain asal Spanyol itu memang berulang kali dikabarkan ingin pindah menyusul penuhnya amunisi di sektro gelandang The Blues.

Leonardo pun tidak ingin sembunyi-sembunyi soal perkembangan buruannya saat ini. Pertama-tama, kepada Sky Sport Italia, ia memberikan kabar terkini soal percobaan untuk mendatangkan kembali Ibrahimovic ke Italia. "Ibrahimovic tidak akan kembali ke Milan. Dia berjanji kepada LA Galaxy akan memperbaharui kontraknya. Kami memikirkan soal kepulangannya dan dia pun berpikir hal yang sama, tetapi dia menepati janjinya akan bertahan di MLS," ujar Leonardo."Dia selalu berkata sejak awal bahwa bila LA Galaxy memuaskan keinginannya, maka dia akan bertahan. Mereka melakukan itu dan dia akan bertahan di sana," lanjutnya.

Lain cerita soal buruan kedua Leonardo, yakni Cesc Fabregas. Walaupun belum tindakan konkrit, namun pria berumur 49 tahun tersebut berkata bahwa timnya sedang mengevaluasi kemungkinan pembajakan Fabregas dari Stamford Bridge. "Kami sedang mengevaluasinya, mempertimbangkan kemungkinan, namun tidak semuanya masuk," tambahnya. "Kami masih mengevaluasi kondisinya," tandasnya.Leonardo memang terbilang cukup berhati-hati dalam membeli pemain di musim ini. Sebab Rossoneri masih berada dalam pantauan UEFA karena masalah manajemen lama yang dihibahkan kepadanya, yakni Financial Fair Play.(Net/Hen).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar